LIGA BOLA DUNIA | PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA TERPERCAYA

Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United 19 Agustus 2017

Sharing is caring!

Indosport8.com Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United, 19 Agustus 2017. Jadwal Liga Inggris The Swans versus The Red Devils pada pekan ke-2 Premier League akan berlangsung pada hari Sabtu malam (19/8/2017). Digelar di Liberty Stadium, Swansea, siaran langsung Swansea City vs Manchester United akan dimulai kick-off pada pukul 18:30 WIB.

 

Swansea city gagal meraih kemenangan di liga pembuka dengan bermain seri bersama kesebelasan Southampton Tampa GOL

Dengan memperoleh 1 Point, The swans berada di posisi ke 12 dalam klasmen sementara pekan ini

mempunya point sama dengan Liverpool, Watford, dan Southampton yang bersamaan berada di urutan 9,10, dan 11

Meskipun gagal meraih kemenangan, namun pelatih Swansea, Paul Clement, merasa gembira karena berhasil bermain imbang dan berbagi 1 poin bersama Southampton. “Saya gembira berakhir dengan sebuah poin dan ini kemungkinan dapat menjadi jauh lebih buruk. Susah payah bertahan itu baik namun kami tidak menggunakan bola dengan cukup baik ke depan lapangan.

Swansea City vs Manchester United Kabar Tim

Top skorer Swansea, Fernando Llorente, telah kembali berlatih setelah sempat mengalami patah lengan saat tengan bersepeda bulan lalu. Namun striker asal Spanyol tersebut di prediksi belum akan menghadapi MU. Diduga, Tammy Abraham akan mengawali debut dalam laga kandang akhir pekan ini. Pemain pinjaman dari Chelsea tersebut diharapkan dapat mempertajam lini serang The Swans di hadapan para supporternya.

Kepindahan Gylfi Sigurdsson ke Everton membuat Paul Clement diprediksi harus mengubah strategi. Sedangkan Ki Sung Yeung (cedera lutut) dan Nathan Dyer (achilles) dipastikan masih absen. Belum dapat dipastikan apakah Clement akan memberi peluang bagi rekrutan barunya dari Las Palmas, Roque Mesa, untuk mengawali debut saat menjamu MU.

Sementara itu, Jose Mourinho masih tetap kehilangan tiga pemain cedera, Marcus Rojo, Luke Shaw, dan Ashley Young. Namun selebihnya, Mourinho cukup leluasa untuk memilih para pemain yang berada dalam kondisi bugar. Setelah rekrutan baru, Victor Lindelof, tidak terlibat dalam laga pembuka musim, di prediksi pelatih lagi-lagi belum akan melibatkan Lindelof dalam susunan lineup akhir pekan ini dan masih mempercayakan lini pertahanan pada Eric Bailly, Phil Jones, Valencia, serta Daley Blind yang menggantikan posisi Luke Shaw sebagai bek kiri.

Prediksi Swansea City VS Manchester United Line-Up dan Susunan Pemain

Swansea City XI (4-3-3): Fabianski; Olsson, Fernandez, Mawson, Naughton; Fer, Britton, Carroll; Ayew, Abraham, Routledge. Pelatih : Paul Clement.

Manchester United XI (4-2-3-1): De Gea; Blind, Bailly, Jones, Valencia; Pogba, Matic; Rashford, Mata, Mkhitaryan; Lukaku. Pelatih : Jose Mourinho.

Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United

Swansea City hanya sempat tiga kali kalah diantara 14 laga kandang saat menjamu MU di berbagai divisi (8 menang, 3 seri). Dalam tiga kunjungan terakhir ke Liberty Stadium, Manchester United hanya berhasil 1 kali menang, yakni bulan November 2016 dengan skor 3-1, namun kalah dalam dua kunjungan sebelumnya. Kemenangan tunggal tersebut diraih melalui sepasang gol Zlatan Ibrahimovic dan gol tunggal Paul Pogba.

Di akhir pekan ini, Manchester United tengah mengejar kemenangan back-to-back untuk pertamakalinya di awal musim Premier League. Apalagi kemenangan 4-0 atas West Ham akhir pekan lalu merupakan kemenangan dengan margin terbesar sepanjang kepemimpinan Mourinho atas MU di Premier League. Musim lalu, kemenangan terbesar MU adalah saat mengalahkan Leicester City dengan skor 4-1 di bulan September 2016.

Sayangnya, MU belum pernah berhasil menang dalam 5 laga tandang pertama di musim baru Liga Inggris. The Red Devils juga hanya berhasil mengoleksi 2 poin dan 1 gol dalam 4 laga tandang terakhir musim lalu. Namun sebagai pelatih, Mourinho tak pernah terkalahkan dalam 7 pertandingan melawan Swansea (5 menang, 2 seri), dan berhasil meraih kemenangan dalam 3 kunjungan ke Liberty Stadium.

Sementara itu, Swansea City tengah mempertahankan status tak terkalahkan untuk ketujuh kalinya setelah dalam 6 pertandingan Premier League terakhir melawan berbagai klub The Swans tak terkalahkan (4 menang, 2 seri). Namun menurut catatan statistik, Swansea belum pernah berhasil mengakhiri laga melawan MU secara clean sheet dalam 14 pertemuan head to head terakhir sejak hasil imbang tanpa gol yang dibukukan bulan Desember 1982.

Pembaca lebih memilih Manchester United yang memenangkan pertandingan lawan Swansea City di pekan ke-2 Liga Inggris pekan ini dengan prosentasi sekitar 14% vs 81%.

Prediksi skor Swansea City vs Manchester United : 0-2

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.