LIGA BOLA DUNIA | PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA TERPERCAYA

PREDIKSI CHELSEA VS BAYER MUNCHEN 25 JULI 2017

Sharing is caring!

 

LIGABOLADUNIA- Jadwal ICC 2017 Zona Singapura The Blues versus Die Roten pada International Champions Cup akan berlangsung pada hari Selasa malam (25/07/2017). Digelar di The National Stadium, Singapura, siaran langsung Chelsea vs Bayern Munchen akan dimulai kick-off pada pukul 18:35 WIB.

Chelsea membuka laga pra musim dalam tur-nya ke Asia lewat kemenangan gemilang yang diperoleh atas Arsenal. Gol tunggal Willian dan sepasang gol dari Michy Batshuayi menjadi tanda kemenangan The Blues dalam pertandingan persahabatan perdananya di Beijing sebelum kemudian terbang ke Singapura untuk mengikuti turnamen ICC 2017. Sebelumnya, Chelsea pun sempat melakukan laga uji coba pra musim bersama Fulham di Cobham dengan kemenangan 8-2.

Juara Liga Inggris musim lalu tersebut telah mendarat di Jet Quay Private Terminal pada hari Minggu (23/7/2017) sekitar pukul 7 pagi dan langsung menuju hotel Ritz Carlton dimana mereka disapa oleh sekitar 50 fans di pintu masuk. Dalam kunjungan ke Asia, pelatih Antonio Conte memboyong 25 pemain dalam skuad termasuk kiper baru, Willy Caballero, rekrutan dari Manchester City dan Antonio Rudiger dari AS Roma.

Rekrutan teranyar Chelsea dari Real Madrid, Alvaro Morata, juga telah tiba di Singapura untuk bergabung bersama tim barunya. Bahkan Morata telah mengikuti sesi latihan perdana yang dilakukan Chelsea di Singapura pada Minggu sore (23/7/2017). Diprediksi laga antara Chelsea vs Bayern Munchen menjadi debut non-formal Morata untuk The Blues.

Bertolak belakang dengan Chelsea, juara Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen, belum memperoleh hasil terbaiknya setelah mengalami 2 kekalahan beruntun dalam ICC 2017 zona Tiongkok. Bayern harus mengakui keunggulan Arsenal lewat babak adu penalti di laga perdana setelah bermain imbang 1-1 di sepanjang pertandingan.

Yang mengejutkan adalah kekalahan telak dengan skor 0-4 saat menghadapi AC Milan. Gol dari Franck Kessie, Patrick Crutone (2 gol), dan Hakan Calhanoglu tidak dapat dibalas satupun oleh para pemain Bayern. Kekalahan ini membuat pelatih Bayern, Carlo Ancelotti mengakui bahwa Die Roten telah tertinggal dalam persiapan untuk musim mendatang.

“Kami butuh lebih banyak waktu. Kami tidak bermain dengan baik, kami semua merasa kurang seimbang. Kami mempersiapkan untuk musim baru dan kami tertinggal. Kami harus terus bekerja dan siap untuk mengawali musim depan,” ujar Ancelotti. Akibat terlambat tiba di Singapura, Bayern pun harus membatalkan sesi latihan perdananya.

Kemenangan Chelsea atas Arsenal berujung pada cedera yang dialami Pedro. “Pedro pergi ke rumah sakit dan pastinya dia oke namun saya pikir dia agak gegar (otak). Untuk alasan ini, dokter kami menyarankan agar membawanya ke rumah sakit dan segera mengeceknya. Sangat disayangkan karena dalam periode ini tidak bagus untuk memperoleh cedera jenis ini, namun dia seharusnya oke,” jelas Conte pasca pertandingan melawan Arsenal.

Pasca benturan keras tersebut akhirnya Pedro tidak dapat terlibat dalam kunjungan ke Singapura dan langsung kembali ke London untuk ditinjau lebih lanjut. “Dia akan kembali ke London untuk tinjauan selanjutnya,” tutur klub. Namun Pedro telah memposting pesan bagi para fans-nya yang menyatakan ‘semuanya oke’.

Absennya Pedro membuat Conte harus tampil tanpa lini serang pilihan utamanya di musim lalu mengingat Diego Costa pun tidak terlibat dalam kunjungan Chelsea ke Asia. Sedangkan Eden Hazard absen akibat cedera engkel dan diprediksi baru akan fit di akhir September mendatang. Demikian pula rekrutan baru Tiemoue Bakayoko yang berlatih sendirian di Cobham untuk memulihkan diri dari cedera lutut.

Senada dengan Chelsea, Ancelotti pun kehilangan bek kiri Juan Bernat yang mengalami cedera ligamen di bagian engkel saat kalah 0-4 dari AC Milan. Bernat disinyalir tidak akan terlibat dalam 2 pertandingan selanjutnya, melawan Chelsea dan Inter Milan.

“Juan Bernat tidak dapat bermain di beberapa game selanjutnya. Dia terbang kembali ke Munich besok,” tutur Ancelotti pasca pertandingan melawan Milan. Selain Bernat, Bayern pun masih kehilangan Manuel Neuer, Sebastian Rudy, Joshua Kimmich, Arturo Vidal, dan Niklas Sule.

Kedua klub lintas negara ini pernah 4 kali bertemu head to head dan berbagi masing-masing 2 kemenangan. Kemenangan terakhir diperoleh masing-masing tim melalui babak adu penalti.

Pertemuan h2h terakhir terjadi di bulan Agustus 2013 dalam ajang UEFA Super Cup. Setelah bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan waktu selesai, kedua tim harus melewati babak adu penalti. Kelima eksekutor penalti dari Bayern berhasil menyematkan bola ke gawang Chelsea. Sebaliknya, kegagalan Romelu Lukaku membuat Chelsea harus merelakan trofi juara Super Cup tersebut ke tangan Bayern Munchen.

Sebelumnya, pertemuan antara Bayern vs Chelsea terjadi di babak final Liga Champions 2011/2012 dimana The Blues berhasil menang lewat babak adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan waktu 2 x 15 menit berakhir. Kegagalan penalti Bastian Schweinsteiger dan keberhasilan Didier Drogba mengeksekusi penalti dengan sempurna membuat Chelsea berhasil mengangkat trofi juara Liga Champions saat itu.

Jika membandingkan hasil laga terakhir dari masing-masing klub, tak dapat disangkal bahwa Chelsea lebih unggul. Namun absennya sederet striker andalan Conte musim lalu kemungkinan menjadi kendala tersendiri, mengingat Morata masih harus menemukan chemistry terbaik bersama tim barunya. Meski demikian, Chelsea di prediksi lebih berpeluang untuk mengalahkan Bayern Munchen dalam laga perdana ICC 2017 zona Singapura ini.

HEAD TO HEAD CHELSEA VS BAYER MUNCHEN
31/08/13 | Bayern München P 2 – 2 Chelsea
20/05/12 | Bayern München 1 – 1 P Chelsea
12/04/05 | Bayern München 3 – 2 Chelsea
06/04/05 | Chelsea 4 – 2 Bayern München
5 PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA
13/05/17 | West Bromwich Albion 0 – 1 Chelsea
16/05/17 | Chelsea 4 – 3 Watford
21/05/17 | Chelsea 5 – 1 Sunderland
27/05/17 | Arsenal 2 – 1 Chelsea
22/07/17 | Arsenal 0 – 3 Chelsea
5 PERTANDINGAN TERAKHIR BAYER MUNCHEN
13/05/17 | RB Leipzig 4 – 5 Bayern München
20/05/17 | Bayern München 4 – 1 Freiburg
09/07/17 | Erlangen-Bruck 1 – 9 Bayern München
19/07/17 | Bayern München 1 – 1 P Arsenal
22/07/17 | Bayern München 0 – 4 Milan
OVER/UNDER : 3  GOALS || HANDICAP : CHELSEA 1/4 – 0 BAYER MUNCHEN
CHELSEA : T. Courtois, Marcos Alonso, Fàbregas, N. Kanté, A. Christensen, V. Moses, Willian, M. Batshuayi, G. Cahill, Azpilicueta, David Luiz.

BAYER MUNCHEN: C. Früchtl, M. Hummels, F. Ribéry, Javi Martínez, R. Lewandowski, Rafinha, Juan Bernat, C. Tolisso, T. Müller, D. Alaba, K. Coman.

      Prediksi Chelsea vs Munchen 25 Juli 2017 by LIGABOLADUNIA

                                       CHELSEA  1 – 2  BAYER MUNCHEN

Jangan Hanya Baca Gan, Ayo Daftar dan Pasang Taruhan Bola di Agen

   Bola Terpercaya. Menang Berapapun Langsung Cair dalam 3 Menit!

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.