LIGA BOLA DUNIA | PREDIKSI BOLA | AGEN BOLA TERPERCAYA

Levante Hancurkan Mimpi Invicible Barcelona

Sharing is caring!

Levante Hancurkan Mimpi Invicible Barcelona – Emmanuel Boateng dari Levante cetak hatrik serta, walau Philippe Coutinho cetak hatrik, keperkasaan ” Invincibles ” Barcelona akhinya selesai. Hasrat Barcelona untuk merampungkan musim LaLiga yang tidak terkalahkan sangat terpaksa menyerah dalam kondisi yang menarik saat sang juara Ernesto Valverde mencapai kekalahan 5-4 di Levante.

Keceriaan yang tidak terkalahkan waktu Emmanuel Boateng jadi pahlawan untuk tim tuan-rumah saat ia melipat-gandakan golnya di papan atas Spanyol dengan hat-trick.

Pemogokan sesi pertama Boateng dipatahkan kembali oleh Philippe Coutinho namun tunjukkan Barcelona yang seringkali celaka – tanpa ada Lionel Messi yang beristirahat – jatuh kedalam pertahanan habis-habisan sesudah sesi pertama selesai.

Enis Bardhi, yang mengenai gawang diantara dua gol pertama Levante, temukan sepasang sentuhan finishing di dalam kekacauan serta Boateng buat klaim untuk bola itu.

Coutinho memimpin perjuangan Barca dengan lengkapi treblenya sendiri serta penalti Luis Suarez pada menit ke-71 buat pasukan Paco Lopez mempunyai kehilangan kesimbangannya.

Suarez kehilangan peluang emas untuk menyamai kedudukan serta full-back Levante Antonio Luna nyaris cetak gol ke gawangnya sendiri namun yang diimpikan yang tidak terkalahkan itu hancur di Ciutat de Valencia.

Suarez mengumpan Coutinho untuk peluang awal, namun gelandang Brasil itu sangat banyak bermain dengan borosnya. Peluang yang hilang buat Barca juga akan selekasnya menyesal.

Ligaboladunia – Buat starting LaLiga ke-3 diawali di jantung pertahanan Barcelona, ​​Yerry Mina kehilangan Jose Luis Morales serta skuad kapten Levante hindari kiper Marc-Andre ter Stegen untuk Boateng cetak gol pada menit ke-9.

Morales yaitu kedepan lagi pada serangan dimana Boateng berikan assist untuk Bardhi untuk menjebol gawang Barcelona. Nampaknya lebih gampang untuk cetak gol.

Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele berjuang untuk buat kesan sebelumnya usaha di menit 25 terbelokkan ke belakang serta tunjukkan terputus-putus dari beberapa pengunjung dihukum sekali lagi dengan 1/2 jam dimainkan.

Thomas Vermaelen dirundung cedera hamstring yang pasti serta, seperti Sasa Lukic melesat lewat lini tengah Barca, Boateng mengambil di belakang bek tengah Sergio Busquets serta memutar Ter Stegen untuk merampungkan.

Gerard Pique datang menukar Vermaelen serta lonjakan bek Spanyol ke depan di menit ke-38 selesai dengan drive Coutinho yang dibelokkan terbang melalui Oier Olazabal untuk kurangi tunggakan.

Itu terlihat fajar palsu saat Barca meledak dimuka sesi ke-2.

Jordi Alba menyundul bola ke lini tengah serta Levante menerkam dengan serangan kilat, Jose Campana pilih Bardhi untuk menembak tempat tinggal dengan cemerlang dari jarak 20 yard.

Lebih jelek yaitu untuk ikuti Valverde jadi dua panggilan offside marginal jatuh dalam mensupport Levante, Luna melonjak ke gocekan Roger Marti serta Boateng mengklaim ke-3.

Finishing bagian kaki beda yang mengasyikkan dari Bardhi, dengan Marti berikan assist, membawa Levante di alam mimpi.

Kelebihan Barcelona cukup terang untuk Coutinho untuk merebut izin yang tak ada serta cetak gol keduanya sebelumnya kontes yang ketat menjangkau satu jam.

Ivan Rakitic mulai memperoleh pegangan di lini tengah serta saat ini giliran Levante jadi layu dalam bertahan defensif.

Coutinho memperoleh bagiannya dari matchball dengan kirim ticket Busquets dari pinggir kotak, walau siaran ulang tunjukkan kalau tembakan itu mungkin saja sudah membelokkan Suarez.

Berita Bola – Usaha Barcelona untuk menangani ketertinggalan makin riil saat wasit menunjuk titik putih pada menit ke-70. Penalti diberi wasit sesudah Boateng tidak mematuhi Busquets di kotak terlarang. Luis Suarez tidak menyia-nyiakan peluang untuk merubah score jadi 4-5. Namun, kemudian, tidak ada gol sekali lagi yang terwujud.

Suarez semestinya menyamai kedudukan di menit ke-74, dengan Levante pilih dengan besar-besaran tidak untuk menandainya, namun sepakan bebas Coutinho berhasil disundul oleh Suarez..

Ada umpan nafas di sekitar saat Luna menghantam umpan silang Alba serta, sesudah pemain pengganti Ruben Rochina menampik peluang emas 6-4, Levante dapat rayakan kemenangan mengagumkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.